Sabtu, 10 Desember 2011

budaya barat

“KECENDERUNGAN REMAJA SEKARANG UNTUK MENIRU BUDAYA BARAT YANG MERUSAK’

PRAKATA

Dengan mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atAs rahmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT, akhirnya penulis dapat juga menyusun sebuah paper yang isinya berhubungan dengan ilmu Sosiologi dan merupakan suatu tugas akhir sebelum mengikuti ujian semester I. Untuk penyusunan paper ini penulis telah berusaha mengumpulkan bahan yang didapat dari buku pengantar Sosiologi dan buku-buku bacaan serta majalah yang behubungan dengan masalahPsikologi terutama kepribadian dan terakhir dari pengalaman penulis sendiri selama bergaul dan berteman dengan berbagai orang yang berlainan tipenya dalam berperilaku.
            Dalam penyusunan paper yang berjudul “Kecenderungan Remaja Sekarang Untuk Meniru Budaya Barat yang Merusak” ini, penulis ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada :
  1. Ayahanda dan Ibunda tercinta yang telah membesarkan dan mendidik penulis  selama ini
  2. Seluruh dosen jurusan Sosiologi terutama kepada Bpk. DamsarMAselaku dosen dalaam bidang ilmu Sosiologi.
  3. Teman-teman seperjuangan di jurusan Sosiologi.
Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan paper ini banyak terdapat kekurangan dan kelemahannya sehingga dengan kerendahan hati penulis mengharap kritik dan petunjuk dari semua pihak. Akhir kata semoga paper ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar